Senin, 21 Maret 2016

PENAMPAKAN CEWEK PASAR MERAH




Diduga tak diziarahi jelang Ramadhan, sesosok arwah gentayangan dan tampakkan wujudnya. Akibatnya, warga Jalan Pencak, Kelurahan Pasar Merah Barat, Kecamatan Medan Kota jadi heboh.
Sosok makhluk halus bertampang perempuan dengan wajah seram menampakkan diri saat Syamsul Bahri (19) mengabadikan poto teman-temannya di kawasan yang dikenal angker itu.
Setelah jepretan malam yang berbuah adanya penampakan makhluk halus tersebut, telepon seluler yang digunakan untuk mengabadikan tongkrongan waktu itu, jadi rusak. Bahkan teknisi HP tak mampu menyelesaikan kerusakan tersebut.
Posisinya tepat berada di sebelah kiri dalam camera HP tersebut. “Pertama aku nggak tau kalau ada hantu terpoto aku. Dua kali petik aku ambil, tapi yang nampak hantu cuma poto yang satu ini,” kata warga asal Kwala Sawit, Langkat ini.
Menurut Paranormal  Raden Haryo Damar, rumah tua yang berada di samping Masjid Pahlawan Muslimin di kawasan itu telah lama menyimpan misteri sosok harimau siluman.
“Rumah tua dan makam tersebut menyimpan misteri. Di situ ada siluman harimau yang mengaum. Dia bisa berubah menjadi sosok wanita,” katanya membuka pembicaraan.
Menurut penerawangannya, sosok wanita yang tertangkap camera HP tersebut, bertujuan untuk menakut-nakuti bila ada warga yang bermain di lingkungan sekitar. “Menunjukkan bahwa dirinya yang berkuasa di daerah tersebut,” sambungnya.

Dengan begitu, Raden Haryo Damar menghimbau kepada warga sekitar agar lebih berhati-hati melintasi sekitar lokasi penampakan tersebut. Karena makhluk itu bisa merasuki seseorang. “Bisa sakit, panas dan ngomel sendiri nanti,” jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar